Top Ad unit 728 × 90

Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa SMAN 4 Pekanbaru Bersama LPPM STIE Riau-Akbar

SMAN 4 Pekanbaru melaksanakan Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) tahun2017 bekerja sama dengan LPPM STIE Riau-Akbar selama tiga kali pertemuan.
Kepala SMAN 4 Pekanbaru Hj Nurhafni MPd kepada datariau.com, Jumat (10/3/2017) menjelaskan, bahwa LDKS ini telah dilaksanakan dalam tiga kali pertemuan yakni tanggal 11, 18 Februari dan 10 Maret 2017.

"Dalam pelatihan ini dimulai dengan materi tentang organisasi, termasuk di dalamnya penertian organisasi, tujuan dan fungsinya. Selanjutnya ada juga materi tentang komunikasi, cara berkomunikasi dengan baik, serta juga ada pelatihan tentang administrasi dan kesekretariatan," jelas Nurhafni.

Selanjutnya, terang Nurhafni, materi yang disampaikan kepada siswa dalam LDKS ini yakni mengenai Problem Solving, kemudian dasar kepemimpinan, dan pengenalan pengembangan potensi diri.

"Alhamdulillah kegiatan ini berlangsung dengan baik, anak-anak sangat semangat mengikutinya karena dalam setiap pertemuan dengan materi-materi yang serius diselingi dengan kuis dan game-game seru," lanjutnya.

Diterangkan Nurhafni lagi, kegiatan tersebut bekerja sama dengan LPPM STIE Riau-Akbar yang diketuai oleh Arhipen Yapentra SAg MM. Kemudian bertindak sebagai Ketua Pelaksana yakni Waka Kesiswaan SMAN 4 Pekanbaru Drs Mansur Ali.

Atas terlaksananya kegiatan yang sangat bermanfaat bagi para siswa ini, Kepala SMAN 4 Pekanbaru menganugerahkan penghargaan kepada LPPM STIE Riau-Akbar atas partisipasinya dalam pelaksanaan LDKS tersebut.

Penghargaan diserahkan dalam acara penutupan LDKS di SMAN 4 Pekanbaru, diserahkan oleh Kepala SMAN 4 Pekanbaru kepada Ketua LPPM STIE Riau-Akbar.
Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa SMAN 4 Pekanbaru Bersama LPPM STIE Riau-Akbar Reviewed by LPPM STIE RIAU AKBAR on Agustus 11, 2017 Rating: 5
All Rights Reserved by LPPM STIE RIAU AKBAR © 2017

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.